27.2 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Sherman: Polres Boalemo Benar-Benar Milik Masyarakat

HIMPUN.ID, Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu menegaskan, eksistensi Polres Boalemo dinilai menjadi hal yang terbaik untuk warga masyarakat.

Menurut panglima ASN tersebut, Polres Boalemo mampu mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebaliknya, Polres Boalemo pun benar-benar dimiliki oleh masyarakat Boalemo.

Warga Sangat Antusias Menghadiri Pelaksanaan Vaksinasi

Dijelaskan Sherman, kesadaran bahwa Polres Boalemo benar-benar dimiliki masyarakat, dibuktikan dengan begitu
antusiasmenya warga untuk hadir pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Halaman Polres Boalemo tersebut.

“Insya Allah dengan digelarnya agenda ini, bisa menambah angka vaksinasi kita di Kabupaten Boalemo,” beber Sherman, saat menghadiri agenda penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKL-WN) yang dirangkaikan dengan percepatan vaksinasi, Senin 28 Maret 2022.

Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, saat menghadiri agenda penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKL-WN) yang dirangkaikan dengan percepatan vaksinasi dan bertempat di Polres Boalemo, Senin 28 Maret 2022.
(Foto: Himpun.id/Arten Masiaga)

Penerima Bantuan Harus Sesuai Dengan Indeks Penilaian

Sementara itu Kapolres Boalemo, AKBP. Dadang Wijaya, S.I.K.,MM., mengatakan, semua masyarakat pedagang dan nelayan, berhak menerima bantuan tunai, asal sesuai dengan indeks penilaian yang sudah diatur.

“Masyarakat silahkan memasukkan data. Kita akan proses sembari jalan. Masih banyak quota untuk mencapai 16.500. Kita akan verifikasi dulu. setelah lolos verifikasi, kami (Polres Boalemo) akan mengundang kembali.” kata Dadang.

Baca juga:Sambut Ramadhan, KPI Keluarkan SE Pelaksanaan dan Pengawasan Siaran bagi Lembaga Penyiaran

Baca juga:Kumpulan Doa dan Penjelasan Aa Gym, Baik untuk Diamalkan

Disampaikan Dadang, pihaknya dalam hal penyaluran bantuan tunai ini, bersinergi dengan Pemda dan TNI.

“Olehnya, kami mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Apalagi kita sebentar memasuki bulan puasa Ramadhan,” tutup Dadang. (Adv/Arten)