23.5 C
Jakarta
Minggu, Juni 16, 2024

Buy now

Sherman Sebut Pendidikan Adalah Investasi Jangka Panjang

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, membuka workshop eksplorasi pemanfaatan platform merdeka mengajar tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di Hotel Yulia Kota Gorontalo, Sabtu 4 Mei 2024.

Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, menyampaikan bahwa platform merdeka mengajar merupakan wujud nyata dari semangat transformasi digital disektor pendidikan.

“kita memiliki kesempatan emas untuk membentuk generasi yang unggul dan berdaya saing,”

Menurut Sherman, Platform teknologi ini, telah disediakan oleh kementerian Pendidikan dan kebudayaan yang berfokus pada kebutuhan guru dan tenaga kependidikan.

Sherman menyebutkan, bahwa Pendidikan adalah investasi jangka panjang yang memberikan dampak besar bagi masa depan bangsa.

Oleh Karena itu, Sherman mengajak untuk bisa menjaga komitmen untuk terus mengembangkan sistem pendidikan yang merata.

“Marilah kita bersama – sama menjaga komitmen untuk terus mengembangkan sistem pendidikan yang merata, inklusif dan berkualitas di Kabupaten Boalemo,” ajak Sherman.

Penjabup Sherman berharap, peserta agar dapat mengikuti workshop eksplorasi pemanfaatan platform merdeka mengajar dengan baik, karena dalam workshop tersebut, para peserta akan diberikan pemahaman yang mendalam mengenai pemanfaatan platform merdeka mengajar.

“Sehingga guru dan tenaga kependidikan bisa melakukan pelatihan dan meningkatkan keterampilan secara mandiri,” pungkasnya.