30.1 C
Jakarta
Minggu, April 14, 2024

Buy now

Tes Urine Mendadak kepada Pejabat, Sekda: Supaya Orang dalam Target Operasi Terjaring

HIMPUN.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Bolango, Ishak Ntoma, mengungkapkan, tes urine mendadak kepada para pejabat eselon II dan eselon III, tujuanya agar orang dalam target operasi bisa terjaring.

“Sehingga itu kami mengharapkan dalam penjaringan ini, atau dalam pelaksanaan tes urine ini, mudah-mudahan tidak ada ASN kita yang terlibat dalam penggunaan, atau mengkonsumsi barang narkotika,” harapnya.

Ucapan Terima Kasih Pemda Bone Bolango

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Bolango, Ishak Ntoma, mengucapkan terima kasih kepada pihak BNNK yang telah melaksanakan program bebas narkoba di lingkungan Pemerintah Daerah.

“Dan ini juga merupakan pencegahan, dan pemberantasan. Jangan sampai ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” tegasnya.

Kerja Sama Pemerintah Daerah dan BNN Lebih Intensif

Advertisement

Terakhir, Sekda berharap kerja sama dengan BNNK dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, semakin lebih intensif.

“Supaya pencegahan ini benar-benar kita lakukan dari jauh-jauh hari, sehingga tidak ada yang terlibat, ataupun yang terperangkap dengan penggunaan narkotika ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pemeriksaan tes urine kepada para pejabat eselon II dan eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone Bolango (BNNK), Senin 17 Januari 2022. (Adv)

Reporter: Rihol Igirisa
Advertisement

Advertisement
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia