27.2 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Panaskan Mesin Partai, DPD II Golkar Boalemo Gelar Muscam

HIMPUN.ID, BOALEMO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Boalemo mulai memanaskan mesin partai, guna menghadapi perhelatan politik di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan, dengan digelarnya Musyawarah Kecamatan (Muscam) di dua kecamatan, yakni Kecamatan Paguyaman Pantai, Minggu 07 November 2021, dan Kecamatan Wonosari, Selasa 09 November 2021.

Kepada media himpun.id, Lahmudin Hambali selaku Ketua DPD II Golkar Boalemo mengatakan, agenda Muscam digelar sebagai agenda rutin 5 tahunan partai untuk menyegarkan kepengurusan ditingkat kecamatan.

Menurutnya, fokus Muscam kali ini, lebih pada konsolidasi Partai Golkar dari tingkat kecamatan, untuk menghadapi perhelatan politik di 2024 mendatang.

Target Utama Golkar yakni Menang Pilpres, Pilkada, dan Pileg

“Kemenangan partai Golkar, mulai dari pilpres, pilkada, dan pileg menjadi target utama. Saya harap untuk seluruh kader, merapatkan barisan untuk kemenangan partai Golkar. Tetap jaga soliditas dan kebersamaan diantara kita,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo ini.

Lebih lanjut, Lahmudin menitipkan pesan kepada Ketua Golkar Kecamatan terpilih, untuk mulai bekerja dan membesarkan partai Golkar.

“Selamat bertugas untuk ketua kecamatan yang terpilih. Rekrut kader secara terbuka, kader yang diharapkan mampu untuk berafiliasi dengan semua kalangan masyarakat,” pungkas Lahmudin.

Untuk diketahui, Muscam Paguyaman Pantai melahirkan Ismail Matani sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Paguyaman Pantai, dan Hikmat Bano sebagai Ketua Golkar Kecamatan Wonosari.

Adapun petinggi-petinggi partai Golkar yang hadir pada saat agenda Muscam di dua kecamatan tersebut, yakni Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Bidang Pemenangan Pemilu Syarif Mbuinga, Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambali, Sekretaris DPD II Golkar Boalemo Djafar Latif Kilo, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Boalemo Oktohari Dalanggo, anggota fraksi Golkar Provinsi Gorontalo, serta jajaran pengurus DPD II Golkar Boalemo.

Reporter: Arten Masiaga