PKM Mananggu Lakukan Refresing Kader, Simak Keseruannya

Keluarga besar Puskesmas Mananggu, melakukan kegiatan refreshing Kader, di Pantai Wisata Bolihutuo, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Sabtu 21 Januari 2023. (Foto: Himpun.id/Abdurrahman Agunta)

HIMPUN.ID – Keluarga besar Puskesmas Mananggu, melakukan kegiatan refreshing Kader, di Pantai Wisata Bolihutuo, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Sabtu 21 Januari 2023.

Wisata Bolihutuo ini jadi pilihan puskesmas Mananggu sebagai tempat kegiatan refreshing, karena lokasi wisata tersebut mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari Puskesmas Mananggu.

Diketahui, yang ikut pada kegiatan refresing, pegawai Puskesmas dan seluru keder Posyandu di Wilayah Puskesmas Mananggu.

Sebelumnya, kegiatan refresing ini, diawali dengan evaluasi kegiatan pelayanan kader posyandu serta memberikan pembinaan kepada bidan dan dukun bayi oleh kepala puskesmas Mananggu, Amelia Kadji, SKM.

Berikut Keseruan Pada Refresing Kader

Usai melakukan evaluasi dan pembinaan, ada beberapa keseruan yang dilakukan pada kegiatan refresing kader.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Himpun.id, dalam keseruan tersebut, berbagai macam lomba yang dilakukan, seperti lomba tarik tambang, lomba penyuluhan kesehatan, lomba naga balon, lomba memberikan aba-aba, lomba susun balon, dan lomba yel-yel, serta lomba goyang terheboh.

Baca juga:PKM Mananggu Gelar Kegiatan Kemitraan Bidan dan Dukun Bayi

Tampaknya para peserta yang mengikuti lomba, berhasil menarik perhatian para pengunjung wisata pantai bolihutuo, dan membuat para pengunjung tertawa serta mengabadikan moment keseruan tersebut.

Itulah keseruan kegiatan refreshing ala Puskesmas mananggu, yang dipimpin langsung oleh kepala Puskesmas, Amelia Kadji, SKM.

“Kami ingin merefleks sejenak sambil mengevaluasi kegiatan program yang sudah kami lakukan selama ini. kami menggelar acara refreshing ini untuk menjaga semangat kerja dan menjaga keakraban antar pegawai Puskesmas dan kader posyandu,” kata Kepala Puskesmas Mananggu, Amelia Kadji, SKM usai rangkaian kegiatan Refresing Kader.

Terakhir, seluruh rangkaian kegiatan Refresing kader Puskesmas Mananggu, diakhiri dengan penyerahan Hadiah oleh kepala Puskesmas Mananggu kepada peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini