25.6 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Raih Gelar Doktor, Ridwan Harap Rusli Implementasikan Ilmunya di Daerah

HIMPUN.ID -Raih gelar Doktor Dalam Bidang Administrasi Publik, Sekretaris Daerah (Sekda) Ridwan Yasin, harap Rusli G Akase, mengimplementasikan Ilmunya di Daerah.

Hal itu disampaikan Sekda Ridwan, usai menghadiri ujian terbuka Disertasi Promosi Doktor Dalam Bidang Administrasi Publik, Promovendus, Rusli G Akase, SE, M.Si., bertempat di Gedung Pascasarjana UNG, Jumat, (19/2/2021).

“Harapan besar tentunya, kepada beliau, yang baru saja meraih gelar Doktor, denga nilai yang memuaskan, ilmu yang didapatkan selama mengenyam pendidikan Strata 3 (S3), bisa dipraktekan di jajaran pemerintah,” harapnya.

Sebab kata Sekda, ini sangat menguntungkan, karena Disertasinya terkait dengan, pengawasan dan pengelolaan keuangan, yang merupakan ilmu yang dibutuhkan di setiap pelaksanaan program dan kegiatan di Daerah.

Dikatakannya, atas Nama Pemerintah Daerah, megucapkan banyak selamat.

“Kita sangat berbangga atas pencapainnya, dan kedepan akan memberikan ruang kepada yang bersangkutan untuk mengabdikan dirinya di Kabupaten Gorontalo Utara, tentunya menempati jabatan yang pas, untuk mendorong dan memaksimalkan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Daerah,” ungkap Ridwan.

Advertisement

Sekda Ridwan Dorong Aparatur Selesaikan Pendidikan Strata 3 (S3)

Terakhir, Sekda Ridwan, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sementara mengikuti pendidikan S3, agar segera menyelesaikannya.

“Agar kedepan bisa bersama-sama dengan para Doktor yang baru saja selesai, dalam membangun Daerah, sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara,” pungkasnya. (MYP/HP)

Advertisement

Advertisement
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia