Salurkan Paket Lebaran, Alfian Kasim Pesan Kader NasDem Hindari Fitnah dan Terus Berbuat Baik

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Prov. Gorontalo Bidang Penggalangan Dan Penggerak Komunitas, Alfian Kasim (kiri), saat menyerahkan paket lebaran dari Rachmat Gobel, Kepada Pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem se-Kecamatan Botupingge, dan kader partai NasDem yang sudah ter E-KTA, Sabtu 30 April 2022. (Foto: himpun.id/Usman Anapia)

HIMPUN.ID – Wakil Ketua DPW Partai NasDem Prov. Gorontalo Bidang Penggalangan Dan Penggerak Komunitas, Alfian Kasim, berpesan kepada seluruh kader Partai NasDem agar tidak saling menjatuhkan.

“Kita semua di Partai NasDem, kader, pengurus, harus berpegang teguh pada kebaikan, jangan menjatuhkan seseorang yang bukan dari warna partai kita, dan jangan saling memfitnah,” ucap Pemuda yang ramah dan mudah senyum itu, saat menyerahkan paket lebaran dari Rachmat Gobel, Kepada Pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem se-Kecamatan Botupingge, dan kader partai NasDem yang sudah ter E-KTA, Sabtu 30 April 2022.

Pemberian Paket Dilaksanakan Setiap Tahun

Dijelaskan Alfian, pemberian paket tersebut, dilaksanakan setiap tahun.

“Perhatian seperti ini setiap tahun di lakukan oleh Partai NasDem dan Keluarga Gobel saat menjelang lebaran Idul Fitri,” terang Alfian di lokasi penyaluran bantuan paket lebaran, di Desa Sukma Kecamatan Botupingge.

Advertisement

Baca juga:Sertijab Penjabat Kades Dulohupa Dipending, Apakah Bentuk Pembangkangan Terhadap SK Bupati Anas ?

Baca juga:Lahmudin: Golkar Akan Selalu Mengawal Seluruh Program-Program Pemerintah Yang Pro Rakyat

Dalam kesempatan tersebut, Alfian mengimbau kepada kader partai NasDem yang belum memiliki E-KTA agar segera melakukan pengurusan.

“Saya juga berharap yang belum punya E-KTA tolong disampaikan ke koordinator masing-masing, karena setiap kader Partai NasDem wajib memilki E-KTA, sehingga Harapan Kakak Rachmat Gobel kita bisa menjadi agen perubahan untuk kemajuan Gorontalo kedepan,” ungkap Alfian.

Rachmat dan Hamim Memohonkan Maaf

Terakhir Alfian menyampiakan salam dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Ketua DPW NasDem Prov. Gorontalo Hamim Pou kepada masyarakat.

“Kakak Rachmat Gobel dan Kakak Hamim Pou menitipkan salam kepada seluruh pengurus DPC, DPRT dan Kader Partai NasDem se- Kecematan Botupingge, Beliau-beliau mengucapkan Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tutup Alfian. (HP1)

Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini