Suleman Lakoro Desak Setiap OPD Segera Lakukan Analisis Kegiatan Lintas Bidang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro,saat memimpin Apel KORPRI di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, di Halaman Kantor Bupati, Selasa 17 Januari 2023. (Foto: Kominfo Gorut/UM)

HIMPUN.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, mendesak setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), segera melakukan analisis tentang kegiatan lintas bidang.

Diterangkan Suleman, tidak hanya melakukan penginputan dalam Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (SIRUP) target anggaran 2023.

“Namun, kerjasama antara sektor OPD dan lintas bidang harus bekerjasama melahirkan inovasi di 2023,” pinta Sekda Suleman saat memimpin Apel KORPRI di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, di Halaman Kantor Bupati, Selasa 17 Januari 2023.

Baca juga:Ketua Asra Tegaskan PPS Harus Bekerja Penuh Waktu Bukan Sewaktu-waktu

Ditegaskan Suleman, seluruh pejabat Pemerintah untuk fokus terhadap capaian progres, yang saat ini sudah masuk dalam tahapan penginputan target anggaran di masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Capaian–capaian anggaran yang sebagaimana diamanahkan Bupati Gorontalo Utara, perlu untuk penggalian lebih serius. Mengingat apa yang kita sudah lakukan di tahun kemarin, sebagai pembanding. Dan saya harap di tahun ini, KORPRI selalu maju terus, pantang mundur,” ucap Sekda Suleman Lakoro.

Advertisement

Harapan Sekda Gorut

Suleman juga menekankan OPD untuk selalu melakukan koordinasi, terutama terkait hal – hal dalam pemerintahan, yang informasinya belum sepenuhnya diketahui.

Suleman berharap, OPD untuk menjemput bola dalam mencari informasi tersebut.

“Saya berharap kepada Bapak dan Ibu ASN untuk selalu bahu–membahu saling mendukung Kecerian di Gorontalo Utara dalam tupoksi masing – masing,” harapnya. (HP1)

Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini