26.2 C
Jakarta
Selasa, Juni 25, 2024

Buy now

Supandra Nur Harap di Bulan Puasa Pelayanan Publik Tetap Optimal

HIMPUN.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Supandra Nur, meminta kepada seluruh ASN dan TPK, dalam menjalankan ibadah puasa, pelayanan publik tetap dioptimalkan.

“Saya berharap di bulan Ramdhan ini, pelayanan kita kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap Supandra pada apel KORPRI, di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin 18 Maret 2024.

Selain itu, Supandra Nur mengajak untuk tetap meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tentunya dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini, mari kita tingkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ajak Supandra.

Dalam arahannya, PJ sekda Boalemo Supandra Nur, menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN sebagai anggota KORPRI dan TPK di Lingkungan Pemerintah Boalemo, telah mengikuti apel KORPRI, di mana apel KORPRI kali ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Jaga Stabilitas Daerah

Diakhir sambutan, PJ sekda Boalemo mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga stabilitas Daerah.

“Kepada seluruh ASN dan TPK agar senantiasa menjaga toleransi, dan persatuan di tengah perbedaan masyarakat Kabupaten Boalemo yang multi Agama,” tutup PJ Sekda Supandra Nur.

Baca juga:LKPD Berkendala, Pemda Boalemo Gerak Cepat Lakukan Pertemuan

Apel KORPRI diakhiri dengan penyerahan SK Pensiun dan SK kenaikan Pangkat ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Reporter: Abdurrahman Agunta