Thariq Modanggu Harap Program Pemda Sampai ke Desa Cepat dan Tepat

HIMPUN.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, berharap pelaksanaan program Pemerintah Daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sampai ke Desa cepat dan tepat.

Orang nomor satu di Gorontalo Utara itu menargetkan, prestasi yang telah diraih oleh Pemda di Tahun sebelumnya bisa ditingkatkan.

Untuk mewujudkan pelaksanaan program Pemda Gorut, Thariq mengimbau perhatian seluruh Camat dan Sekcam.

“Kami berharap kepada Camat-camat serta Sekcam, ini juga (program) sampai di Desa cepat dan tepat. Jangan tidak cepat dan tidak tepat,” terang Thariq Modanggu pada kegiatan “Bimbingan Teknis (BIMTEK) Mekanisme Pengisian Lembaran Kerja Evaluasi(LKE) pada PMPRB Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi No.26 Tahun 2020 “Tentang Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi” di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2023, di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Selasa 24 Januari 2023.

Mekanisme Pengisian Lembaran Kerja Evaluasi

Sementara itu, terkait dengan mekanisme pengisian Lembaran Kerja Evaluasi(LKE), Thariq menjelaskan, ada tiga hal yang harus dipahami.

“Pertama, bagaimana mekanisme pengisian?, yang kedua bagaimana mengevaluasi dan menilai, dan yang ketiga apa yang dievaluasi dan apa yang dinilai?,” tutur Thariq Modanggu.

Advertisement

Menurut Thariq, ketiga hal tersebut harus dipenuhi agar bisa menghasilkan.

“Karena kalau hanya bisa mengisi, lantas apa yang mau diisi?. Jadi harus ada tiga hal tersebut,” papar Thariq Modanggu.

Baca juga:Lantik Ratusan Anggota PPS, Asra Djibu Tegaskan Petugas Berpedoman pada Peraturan

Bupati Thariq berharap kepada para peserta yang mengikuti Bimtek, untuk bisa memahami Pengisian Lembaran Kerja Evaluasi(LKE).

“Saya berharap dengan dilaksanakan kegiatan Bimtek, bisa lebih cepat diimplementasikan program,” harap Thariq Modanggu. (HP1)

Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini