27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Anas Sebut MBS Dapat Memberikan Dampak Positif Bagi Perekonomian Masyarakat

HIMPUN.ID, BOALEMO – Bupati Boalemo Anas Jusuf menyebut pembangunan Mall Boalemo Silfana (MBS) yang terletak di Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

“Hadirnya Mall Boalemo Silvana, menunjukkan suatu kemajuan bagi kabupaten Boalemo, karena investor telah mau berinvestasi di kabupaten Boalemo, maka secara tidak langsung Mall ini akan menggerakkan kembali perekonomian,” ucap Bupati Anas saat menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan MBS, Senin 14 Februari 2022.

MBS Akan Berdayakan Masyarakat Lokal Boalemo

Tak hanya itu, Top Eksekutif di Kabupaten Boalemo tersebut mengatakan, kehadiran MBS nantinya akan memberdayakan masyarakat lokal dalam hal merekrut tenaga kerja, sehingga dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yang mengalami penurunan disebabkan virus Covid-19.

Baca juga:Penipuan Bermoduskan Bantuan Pesantren, Kemenag Imbau Laporkan ke Pihak Berwajib

“Kehadiran MBS, pasti dapat memberikan dampak positif, yakni dibukanya lapangan pekerjaan bagi masyarakat Boalemo. Dan sudah tentu, hal ini dapat membantu pemerintah daerah dalam menurunkan angka kemiskinan maupun pengangguran,” tutur Bupati Anas.

Harapan Bupati Anas

Diakhir penyampaiannya, politisi PAN tersebut berharap kepada investor yang akan menanamkan investasinya di Boalemo, agar lebih memperhatikan kesejahteraan karyawan, sesuai undang-undang keternagakerjaan.

Baca juga:Penipuan Bermoduskan Bantuan Pesantren, Kemenag Imbau Laporkan ke Pihak Berwajib

Turut hadir pada agenda peletakan batu pertama pembangunan MBS ini, yaitu Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua Lahmudian Hambali, Wakil Ketua Muslimin Harunan, Aleg Abdul Rahman Genti, Riko Djaini, Kadis PTSP Harrys Pilomonu, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Kepala Desa Modelomo, dan Keluarga Owner MBS. (Adv)

Reporter: Arten Masiaga
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia