27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Diperiksa Terkait Kasus Binomo Indra Kenz, Polisi Cecar Rudy Salim 19 Pertanyaan

HIMPUN.ID – Diperiksa terkait kasus investasi bodong platform Binomo dengan tersangka Crazy Rich Medan, Indra Kenz, Polisi cecar pengusaha Rudy Salim dengan 19 pertanyaan.

“Pemeriksaan terhadap RS ini berkaitan dengan pembelian mobil mewah saudara IK yang dibeli dengan nilai harga 1,375 miliar,” tutur Gatot dalam konpers virtual, Jumat 18 Maret 2022.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, pemeriksaan terhadap Rudy dilakukan selama lima setengah jam.

Mobil Digunakan untuk Membuat Konten

Gatot menerangkan, penyidik memeriksa dua unit mobil mewah milik Rudy yang dibeli dari Indra Kenz. Hasilnya, ditemukan mobil tersebut digunakan untuk membuat konten.

“Yang ada dalam konten itu hanya tujuannya untuk pembuatan konten,” imbuhnya dilansir dari laman humas.polri.

Layanan Pengaduan

Sementara itu, terang Gatot, pihaknya membuka layanan pengaduan khusus dugaan investasi bodong robot trading dan binary option. Layanan tersedia dalam nomor hotline dan media sosial.

Baca juga:Kasus Investasi Bodong Fahrenheit Naik ke Penyidikan

Baca juga:Tim Khusus Diduga Bantu Indra Kenz Mindahkan Uang Berpotensi Menjadi Tersangka

“Ini disampaikan pengaduan dapat diakses dengan nomor 081213227296 atau melalui platform media sosial Instagram dengan akun @posko_robotrad_binary_option_dittipideksus,”

Sumber: humas.polri