25.6 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Dit Lantas Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Pamflet Kampanye Tertib Berlalu Lintas

HIMPUN.ID –  Masih dalam kegiatan Ops. Keselamatan Otanaha 2022, Gabungan Satker Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan edukasi tentang protokol kesehatan, dan pembagian masker pada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19, dlakukan personel gabungan Ops keselamatan kepada pengendara yang melintas di jalan Achmad A Wahab Kabupaten Gorontalo.

Dijelaskan Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo Dalam kesempatan tersebut, petugas mengimbau kepada pengendara tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu-lintas, dan penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai Covid-19.

“Terlihat sepele, tapi pemakaian masker sangat membantu meminimalisir penyebaran Covid-19. Masker tidak hanya melindungi diri kita dari paparan virus tetapi juga melindungi orang lain,” jelasnya dilansir tribratanews.gorontalo Sabtu 5 Maret 2022.

Kampanye Tertib Berlalu Lintas Upaya Meminimalisir Angka Kecelakaan

Dikatakan Gatot, selain imbauan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis, Petugas juga membagikan pamflet himbauan tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengendara.

Advertisement

“Dengan kegiatan kampanye tertib berlalu lintas sebagai upaya kita untuk meminimalisir angka kecelakaan serta penularan covid-19 apalagi dengan adanya varian omicron yang terus meningkat penyebarannya,” terang Gatot.

Sumber: tribratanews.gorontalo

Advertisement

Advertisement
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia