30.1 C
Jakarta
Minggu, April 14, 2024

Buy now

Polda Gorontalo Minta Warga Tidak Terprovokasi Berita Miring Mengenai Vaksin

HIMPUN.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo, meminta warga tidak terprovokasi dengan berita miring mengenai vaksin yang akan segera dilakukan.

Hal itu disampaikan para petugas, saat menggelar operasi aman Nusa II, di Kota Utara Kompleks Rumah Sakit Umum Aloe Saboe, Senin, (18//1/2021). Operasi dipimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.

“Guna mencegah penularan Covid-19, perlu kita lakukan adalah, terus menerapkan 3 M yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” harap Ipda Alvan Fauzan.

Dijelaskannya, Polri, Unsur TNI dan aparat Pemerintah Gorontalo, terus berupaya keras mencegah penularan Covid-19 melalui operasi aman Nusa II maupun Operasi Yustisi.

“Terus bersinergi pihak aparat melakukan himbauan sekaligus menindak tegas bagi warga yang melanggar protokol kesehatan (Prokes), guna penanggulangan penularan Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik., selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, meminta agar masyarakat melaporkan bila mana, ada penjelasan tidak baik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mengenai Vaksinasi tersebut.

Advertisement

Ia mengatakan, jika ingin segera keluar dari situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda, semua harus melaksanakan Vaksinasi.

“Sudah banyak dari pejabat pemerintah, Polri maupun dari TNI sudah di Vaksinasi. Maka dari itu marilah kita semua bangkit dari keterpurukan ini,” tegas Wahyu. (Rls/HP)

Advertisement

Advertisement