23.5 C
Jakarta
Minggu, Juni 16, 2024

Buy now

Selain Indra Kenz, Erwin Laisuman dan Doni Salmanan Juga Menghapus Konten Binary Option

HIMPUN.ID – Selain Indra Kesuma atau biasa disapa Indra Kenz, Erwin Laisuman dan Doni Salmanan juga menghapus konten binary option di kanal YouTube mereka.

Dari pantauan himpun.id di YouTube Sabtu 19 Februari 2022, Erwin Laisuman telah menghapus semua konten yang berkaitan dengan binary option.

Pernyataan Erwin Laisuman

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Erwin Laisuman 15 Februari 2022, Erwin menyatakan sudah berhenti melakukan kegiatan trading binary option.

Hal itu dilakukannya, untuk mendukung pemerintah dan juga menghormati hukum yang berlaku.

Halo semuanya, kembali lagi dengan saya Erwin Laisuman, sehubungan dengan isu yang beredar saat ini, dan juga telah dikonfirmasi oleh pihak-pihak yang berwenang, bahwasannya kegiatan transaksi binary option binomo itu dilarang, bersama ini saya ingin menyampaikan bahwa, saya sudah berhenti melakukan kegiatan trading binary option, semata-mata untuk mendukung pemerintah, dan juga menghormati hukum yang berlaku. Saya juga ingin menyampaikan dan menghimbau kepada teman-teman semua yang masih aktif bertransaksi di binary option, agar segera menghentikan kegiatan tersebut demi kebaikan kita bersama. terima kasih,” ungkap Erwin Laisuman.

Alasan Indra Kenz Menghapus Konten Binary Option

Sementara itu, Doni Salmanan juga menghapus semua konten binary option di kanal YouTubenya yang bernama ‘KING SALMANAN’.

Berita terkait:Indra Kenz Menghapus Konten Binary Option dan Minta Maaf

Indra Kenz sendiri, selain menghapus konten yang berkaitan dengan binary option, juga telah meminta maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan karena konten-konten binary option yang pernah dia upload.

Dihapusnya semua konten yang berkaitan dengan binary option itu, setelah Indra Kenz menghadiri pertemuan dengan BAPPEBTI dan Satgas Waspada Investasi beberapa hari lalu.

Beberapa hari lalu saya telah menghadiri pertemuan dengan BAPPEBTI dan Satgas Waspada Investasi. Setelah pertemuan tersebut saya memutuskan untuk menghentikan dan menghapus semua konten yang berkaitan dengan binary option,” tulisan dalam pamflet yang diunggah di Instagram indrakenz, dikutip himpun.id Jumat 18 Februari 2022.

Sumber: YouTube/Instagram