Siap Hadapi Pemilu 2024, DPD Nasdem Kota Gorontalo Gelar Rapat Kerja

Siap Hadapi Pemilu 2024, DPD Nasdem Kota Gorontalo Gelar Rapat Kerja
Partai yang kini dikomandani tokoh Gender di Kota Gorontalo, Lola Mayulu Junus , akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Maqna Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

HIMPUN.ID – Kontestasi Pemilu Anggota DPRD dan Pemilu Wali Kota Gorontalo baru akan digelar tahun 2024 mendatang.

Namun agenda konsolidasi terus dilakukan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Gorontalo.

Usai dilantik pada akhir tahun 2021 kemarin, Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Gorontalo terus tancap gas.

Siap Hadapi Pemilu 2024, DPD Nasdem Kota Gorontalo Gelar Rapat Kerja

Tujuan Rakerda Pengurus DPD Partai NasDem Kota Gorontalo

Partai yang kini dikomandani tokoh Gender di Kota Gorontalo, Lola Mayulu Junus , akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Maqna Kota Gorontalo, pada Sabtu, 29 Januari 2022 besok.

Advertisement

“Kita ingin memastikan program kerja yang menjadi instrumen pergerakan partai terlaksanan dengan terstruktur, terukur dan dapat di evaluasi, karena itu DPD Partai NasDem Kota Gorontalo akan menggelar Rakerda besok (29/01/2022), ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Gorontalo Rizal Datau, Jumat siang tadi, 28 Januari 2022.

Lebih lanjut Rizal mengemukakan, Rakerda tersebut guna memutuskan sejumlah langkah strategis dan program kerja partai menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

“Kita sudah melakukan inventarisasi masalah dan peluang yang dimiliki partai NasDem, berdasarkan itu kita menyusun sejumlah program untuk dilakanakan secara kolektif. Tentunya penentuan program prioritas perjuangan partai tersebut, kita putuskan bersama dengan seluruh jajaran pengurus disemua tingkatan,” jelas ungkap Rizal.

Menurut Rizal upaya yang dilakukan partai NasDem Kota Gorontalo itu, agar NasDem bisa ikut memberi warna dalam dinamika pembangunan di Kota Gorontalo, pasca Pemilu 2024.

“NasDem ingin memperjuangan aspirasi rakyat melalui lembaga DPRD Kota, bahkan ingin mewujdukan harapan rakyat Kota Gorontalo melalui Walikota yang diusung partai NasDem. Karenanya Rakerda ini menjadi bagian dari ikhtiar Partai NasDem Kota Gorontalo, untuk mewujudkan itu semua,” pungkas Rizal.

Terkait dengan pelaksanaan Rakerda, Wakil Ketua Bidang Organiasi dan Kader DPD NasDem Kota Gorontalo Citra Lamato mengatakan, Rakerda tersebut akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Kota Gorontalo, dan perwakilan dari pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Kita sudah melakukan final chek, Pengurus DPRT (Kelurahan, red) dan pengurus DPC (Kecamatan, red) akan hadir penuh besok,” ungkap Citra Lamato. (Rls)

Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini