27.2 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Terakhir Operasi Zebra, DIT Lantas Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

HIMPUN.ID – DIT Lantas Polda Gorontalo, kembali membagikan masker dan hand sanitizer serta sticker himbauan kesehatan pada masyarakat, pada hari terakhir Operasi Zebra, Minggu ( 8/11/2020).

Setiap pelanggar yang terjaring razia, diberikan masker atau hand sanitizer. Seperti yang diketahui bersama, razia Polisi dengan membagikan masker kepengendara merupakan hal yang terus-menerus dilakukan Polda Gorontalo.

Selain diberikan masker, masyarakat juga di berikan imbauan protokol kesehatan. Ini dilakukan mengingat sampai saat ini, masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Salah seorang pengemudi yang tidak diketahui namanya mengapresiasi kepada DIT Lantas Polda Gorontalo karena telah mengingatkan dan memberikan masker kepengendara tersebut. “Terimah kasih atas kepedulian bapak”, ujar pengendara.

Ka UKL 2 AKP Irfan Kadji mengatakan bahwa Operasi Zebra Otanaha 2020 berakhir hari ini, namun tugas Polisi untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas dan himbauan protokol kesehatan tidak berakhir hari ini.

“Terimah kasih atas kerja sama rekan-rekan selama Operasi Zebra Otanaha 2020 ini, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap jaga kesehatan”, tutup Irfan. (AMR)

Sumber : Humas Polda Gorontalo