27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

The Son Sister Band Berbagi, Hamzah Selaku Pembina Bangga

HIMPUN.ID – Hamzah Sidik Djibran, merasa sangat bangga, terkait dengan kegiatan sosial keagamaan yang dilasanakan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam “The Son Sister Band” di dua panti asuhan berada di Desa Mootinelo dan Cisadane belum lama ini.

“Tentu disini saya melihat ternyata anak-anak band yang biasanya dilihat hanya lebih menonjol ke musik, disisi lain the son sister band memperlihatkan cara yang berbeda, dalam hal bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar abang HS selaku pembina the son sister ini, Selasa, (15/12/2020).

Ia berharap, muda-mudahan apa yang dilakukan oleh anak-anak binaannya ini, bisa di ikuti, dan bisa juga menjadi contoh dari teman-teman organisasi yang lain.

“Saya mendoakan Insya Allah apa yang dilakukan oleh teman-teman ini bisa menjadi amal ibadah mereka di yaumil akhir nanti,” tandas Abang Hs yang menjadi sapaan akrab dari teman-teman the son sister.

Di tempat yang berbeda salah satu anggota the son sister band, Anton s. madi, juga mewakili teman-teman lain mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Hamzah Sidik Djibran, yang sudah mau membina dan juga memberikan ide-ide kreatif yang bermanfaat kepada the son sister. (**/HP)