26.2 C
Jakarta
Selasa, Juni 25, 2024

Buy now

Pererat Tali Silatuhrahmi, Pemkab Boalemo Berkunjung ke Para Pejabat Tinggi Provinsi Gorontalo

HIMPUN.ID – Dalam rangka mempererat tali Silatuhrahmi, Pemerintah Kabupaten Boalemo berkunjung kepada para pejabat tinggi provinsi Gorontalo, Kamis 11 April 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, didampingi ketua DPRD kabupaten Boalemo Karyawan Eka putra Noho, Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, dan Pimpinan OPD serta Penjabat Ketua Tp.PKK Boalemo Heldy Vanny Alam.

Terpantau, Kunjungan silaturahmi tersebut di awali dari Kapolda Gorontalo, kemudian ke Penjabat Gubernur Gorontalo, Walikota Gorontalo, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo dan berakhir di rumah jabatan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan terima kasih kepada seluruh para pejabat Provinsi Gorontalo yang sudah menyambut baik kunjungan Silatuhrahmi.

“Terima kasih kepada Kapolda Gorontalo, Penjabat Gubernur, Walikota Gorontalo, Sekda Provinsi Gorontalo dan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo yang telah menyambut baik, kunjungan silaturahmi jajaran Pemerintah Kabupaten Boalemo,” ucapnya.

Dijelaskan Sherman, kunjungan Silatuhrahmi, untuk mempererat tali persaudaraan sesama muslim.

“Dimana kunjungan silaturahmi yang dilakukan Pemerintah Boalemo ini, untuk mempererat tali persaudaraan sesama muslim, Apalagi kita baru selesai melaksanakan ibadah puasa selama sebulan Penuh,” jelasnya.

“Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini, hubungan Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan para pejabat tinggi Provinsi Gorontalo dapat terjalin dengan baik,” tutup Penjabup Sherman.