27.2 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Pidato Pertama Wabup Bonebol ; Berkomitmen Realisasikan Janji Kampanye

HIMPUN.ID – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, berkomitmen realisasikan janji kampanye 3 bulan kemarin.

Hal itu disampaikannya, saat pertama kalinya berpidato sebagai Wakil Bupati, di depan seluruh OPD, bertempat di Halaman Mall Pelayanan Publik (MPP), Jumat (26/2/2021).

“Itu adalah sumpah yang harus saya wujudkan, dan kita akan berlari, tidak biasa-biasa saja, Pak Bupati bilang saya diberi kewenangan untuk bisa memberikan manisnya, bahkan memberikan tindakan tegas,” ungkapnya.

Pada penyampaiannya, Wabup Merlan, mengajak semua pihak, untuk sama-sama bekerja, untuk mewujudkan program, yang telah disepakati,

“Baik yang telah disusun melalui Musrembang, melalui program-program DPA, yang bapak ibu sudah pegang. Mari dukung saya, kita sama-sama melayani masyarakat Bone Bolango,” jelasnya.

Wujudkan Masyarakat yang Sejahtera

Ia mengakui, rakyat Bone Bolango memilihnya, untuk mewujudkan masyarakat, yang sejahtera mandiri menuju cemerlang.

“Mari di tempat yang panas ini, tidak banyak yang saya sampaikan, tetapi saya hanya mengucapkan terima kasih, terima saya sebagai teman, untuk sama-sama kita bekerja disini,” ucapnya.

Terakhir, ia berharap, dalam proses menjalankan pemerintahan, untuk sama-sama saling mengajarkan.

“Tegur saya kalau saya salah, berikan saya kritik kalau saya salah, saya siap, sama-sama untuk membangun Bone Bolango ini lebih baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Merlan Uloli, merupakan Wakil Bupati perempuan pertama di Bone Bolango.

Reporter : Rihol Igirisa

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia