26.2 C
Jakarta
Selasa, Juni 25, 2024

Buy now

Sepasang Muda-mudi Terjaring Razia Ops Pekat Otanaha, Berada di Kamar Hotel

HIMPUN.ID – Sepasang muda–mudi berstatus bukan suami istri, terjaring razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha 2021, yang dilaksanakan Polda Gorontalo, Minggu (21/02/2021) pukul 02.00 Wita.

Sepasang muda–mudi tersebut, di grebeg Tim Ops Pekat, saat berada dalam satu kamar hotel dengan pasangannya.

Pada operasi itu, Tim juga berhasil mengamankan 4 wanita yang tidak memiliki identitas, yang diperkerjakan di salah satu tempat karaoke di Kabupaten Bone Bolango.

Dalam keterangannya, Kompol Dhanang Bagus Anggoro, S.I.K., M.H, yang memimpin Ops Pekat, menjelaskan, kegiatan tersebut menyasar kejahatan Premanisme, Narkoba, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Sajam, Prostitusi dan Penginapan, Hotel, dan Cafe-cafe di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Polisi Lakukan Pembinaan, Teguran Baik Lisan Maupun Tertulis

Dijelaskannya, sepasang muda-mudi yang diamankan, diberikan pembinaan, serta teguran baik lisan maupun tertulis, yang telah disepakati kedua pasangan.

“Dimana mereka diminta tidak mengulangi perbuatan yang sama, namun apabila ditemukan kembali pasangan itu, akan ditindak lebih tegas, dengan memproses sesuai hukum yang berlaku,“ tegasnya.

Sementara itu, ke empat wanita tidak memiliki identitas, kata Dhanang, di data, dan juga diberikan pembinaan oleh personel Operasi.

Terakhir, ia berharap, dengan adanya kegiatan Operasi Pekat Otanaha 2021, semakin menumbuhkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polda Gorontalo.

“Dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai serta tentram menyambut bulan suci ramadhan,” pungkasnya. (HP1)

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia