33.9 C
Jakarta
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Bupati Boltim Terpikat dengan Rudis Bupati Hamim Pou: Sederhana Tapi Desainya Menarik

HIMPUN.ID – Bupati Bolaang Mongondow Timur Boltim, Sam Sachrul Mamonto, terpikat dengan Rumah Dinas (Rudis) Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Ketertarikan Sam Sachrul Mamonto dikarenakan, Rumah Dinas (Rudis) Bupati Bone Bolango Hamim Pou, begitu sederhana.

“Kunjungan kali ini selain kita silaturahmi, saya juga tertarik akan Bangunan Rudis di daerah Bone Bolango. Karena Boltim baru akan membangun Rumah Dinas, maka kami coba melihat daerah yang rumah dinasnya sederhana, tapi desainya menarik dan itu ada di Bone Bolango,” ucap Sachul saat silaturahmi berkunjung ke kediaman Bupati Bone Bolango, pada Jumat 8 September 2021.

Kunjungan untuk Melihat Rudis Bupati Bone Bolango

Dijelaskan Sam Sachrul Mamonto, kunjungannya, selain ajang silaturahmi, antar pimpinan daerah, ia ingin melihat langsung cara pembangunan Rumah Dinas (Rudis), Bupati Bone Bolango.

Bupati Boltim dan rombongan disambut langsung oleh pemerintah Bone Bolango, Bupati Hamim Pou.

Baca Juga: Diduga Apdes Hutamonu Terdaftar Penerima Bantuan PKH dan BPNT, Ini Tanggapan Dinsos Boalemo

Diketahui, bupati sebelumnya mampir di Kabupaten Bolmut, dengan agenda yang sama, yakni melakukan studi komperasi dalam penanganan stanting di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dan melihat langsung infrastruktur pembangunan jalan, rumah sakit yang ada di Bolmut, daerah yang sama-sama mekar, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Bone Bolango. (ag)