27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Lahmudin Hambali Tekankan Anggota DPRD Memaksimalkan Penyerapan Aspirasi Masyarakat

HIMPUN.ID – Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali, menekankan kepada anggota DPRD agar memaksimalkan upaya penyerapan aspirasi masyarakat, dengan memprioritaskan aspirasi yang sifatnya urgen atau mendesak pada agenda penyerapan aspirasi masyarakat (reses) nanti.

Hal tersebut disampaikan olehnya saat menggelar rapat internal bersama anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Boalemo, yang membahas tentang agenda penyerapan aspirasi masyarakat (reses) di akhir tahun 2021, Senin 06 Desember 2021.

“Pastinya banyak aspirasi akan bermunculan. Namun, kita upayakan skala prioritas untuk diperjuangkan pada penganggaran tahun mendatang,” ucap Ketua DPD II Golkar Kabupaten Boalemo ini.

Pembahasan Reses

Lebih lanjut, Lahmudin menyampaikan, dalam rapat internal tersebut juga membahas penentuan waktu pelaksanaan reses yang tak dibolehkan dihari libur dan juga metode pelaksanaan reses ditengah pandemi.

“Pelaksanaan reses ditiap daerah pemilihan akan dimulai pada Rabu, 08 Desember 2021 dan berakhir pada Selasa, 14 Desember 2021 mendatang. Sedangkan untuk pelaksanaan sidang paripurna rencananya akan dilangsungkan anatara tanggal 17 dan 18 Desember 2021,” tutur Lahmudin.

Diakhir penyampaiannya, Lahmudin berharap agar pelaksanaan reses tahun ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Turut hadir pada pelaksanaan rapat internal Badan Musyawarah (Banmus) yang dilaksnakan di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Boalemo ini yakni, Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali yang bertindak sebagai pimpinan rapat, anggota Banmus yang berasal dari fraksi PDI-P Hariyanto Mamangkey dan Sandi M. Taliki, Kader PPP Fathurrahman, Kader Nasdem Jimadin Hasan, Kader Hanura Mahmud Nurdin Daud, Politisi Gerindra Santi A. Jalite, serta sejumlah jajaran Setwan DPRD Boalemo. (AM)

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia