32.1 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolda Gorontalo Turun Langsung ke Pasar

HIMPUN.ID – Pastikan ketersediaan sembako, khususnya ketersediaan minyak goreng jelang Ramadhan, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., turun langsung ke pasar, Selasa 29 Maret 2022.

Pasar yang dikunjungi Kapolda Gorontalo, pasar tradisional Kelurahan Oluhuta Utara, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Baca juga:Aa Gym Sebut Para Koruptor Batinnya Sangat Miskin

Baca juga:Hebat, Mahasiswa Doktoral Indonesia di AS Berbagi Riset Transportasi Canggih dan Robotik

Kapolda Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan, kedatangan Kapolda di pasar, merupakan bentuk tindak lanjut instruksi dari Kapolri, untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di Provinsi Gorontalo, khususnya di Bone Bolango tetap stabil dan normal.

“Berdasarkan hasil pantauan dilapangan ketersediaan minyak goreng di pasar masih banyak sehingga masyarakat tidak perlu resah apalagi sampai menimbunnya,” ungkap Wahyu dalam keterangannya, yang diterima himpun.id.

Imbaun Kepada Masyarakat

Mantan Kapolres Bone Bolango itu mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir dengan adanya ketersediaan minyak Goreng, karena sampai saat ini masih bisa terpenuhi.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo didampingi Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah, S.I.K, dan Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K,. diikuti Kasubdit II Dit Intelkam Kompol Reza Hasni, S.I.K., Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Propam, dan Kapolsek Kabila. (HP1)

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia