27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Peringati HUT ke-18, Hamim Ajak Masyarakat Bersatu Majukan Bonebol

HIMPUN.ID – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabuputen Bone Bolango, Hamim Pou ajak masyarakat bersatu majukan Daerah.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada Upacara peringatan HUT ke-18 Kabupaten Bone Bolango, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Rabu (27/1/2021).

“Saya mengajak seluruh masyarakat Bone Bolango untuk terus bersatu, dengan meninggalkan perpecahan, dan marilah perbedaan harus dimaknai sebagai cara, atau tujuan untuk memajukan masyarakat, bukan sebagai sesuatu yang memantik perseturuan dan kehancuran. Kita harus bergandengan tangan untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” harap Hamim.

Melalui kesempatan tersebut, secara khusus, Bupati Hamim, juga mengucapkan terima kasih, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak.

“Baik pejuang pembentukan Bone Bolango, para pendahulu yang pernah memimpin Bone Bolango, para tokoh adat dan Budaya, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, para petani, para Nelayan, dan seluruh Stakeholder yang mewarnai perubahan Kabupaten Bone Bolango,” ucap Hamim.

Ia berharap, sumbangsi tersebut, menjadi manfaat, pada saat ini, dan generasi yang akan datang.

“Semoga peringatan Hari jadi ke-18 ini, menjadi titik tolak untuk terus melakukan perubahan, berubah menjadi lebih baik, dan menjadi yang terbaik, Insya Allah Bone Bolango maju Cemerlang bisa kita wujudkan bersama,” pungkasnya.

Reporter : Rihol Igirisa

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia