Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pemerkosaan di Kota Gorontalo

Terduga pelaku pemerkosaan saat dilakukan pemeriksaan (Foto: Ist)

HIMPUN.ID – Tiga terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur sebut saja Mawar (16 tahun) warga Kota Gorontalo berhasil diamankan gabungan team Rajawali Polres Gorontalo Kota, dan Polsek Kota Utara yang di pimpin oleh Ipda Panji Winata Erwin,S.Trk., Minggu 1 Januari 2023.

Informasi diperoleh media ini, kejadian dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Minggu 01 Januari 2023 dini hari, sekitar pukul 3.00 WITA di Kelurahan Molosifat U, Kecamatan Kota Utara, dengan modus mengajak korban untuk ikut kerumah teman dari salah satu terlapor.

Pemerkosaan Dipicu oleh Pengaruh Minuman Alkohol

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,S.E.,SIK.,M.Si., melalui Kasat Reskrim Iptu Mohamad Noval Seno,STK.,SIK., mengatakan, terlapor CS melakukan pemerkosaan terhadap korban di awali oleh terlapor AD pada saat itu dalam pengaruh minuman beralkohol, di mana korban sudah dalam keadaan tidak sadar yang sebelumnya di berikan minuman beralkohol oleh terlapor CS .

“Benar jika gabungan team rajawali dan polsek Kota Utara telah mengaman tiga orang laki-laki, pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan pada anak di bawah umur,” ujar Iptu Nauval melalui keterangannya yang diterima Himpun.id.

Baca juga:Ibu Kandung Selingkuh dengan Menantu, Ini Awal Perkenalan Norma Risma

Advertisement

Iptu Nauval menambahkan 2 diantara 3 yang diduga pelaku pemerkosaan tersebut, masih di bawah umur dan berstatus pelajar.

Saat ini ketiga terduga pelaku RHA (16), MDAN (17) dan IA (19) bersama barang bukti sudah diamankan, dan diserahkan ke piket fungsi untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup IPTU Noval. (HP1)

Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini