Ibu Kandung Selingkuh dengan Menantu, Ini Awal Perkenalan Norma Risma

Ibu Kandung Selingkuh dengan Menantu, Ini Awal Perkenalan Norma Risma (Foto: tangkap layar YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

HIMPUN.ID – Belum lama ini, jagad media sosial, digegerkan dengan dugaan perselingkuhan suami Norma Risma dengan ibu kandungnya.

Sontak kabar dugaan perselingkuhan suami Norma Risma dan ibu kandungnya itu, menjadi ramai diperbincangkan di media sosial.

Ternyata dibalik peristiwa dugaan perselingkuhan sami Norma Risma dan ibu kandungnya itu, Norma Risma sudah lama mengenal sang mantan suami.

Berikut fakta perkenalan Norma Risma, sang istri yang suaminya diduga berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Norma Risma Awal Kenalan Sama Mantan Suaminya

Dikatakan Norma Risma, ia mengenal sang mantan suaminya sejak tahun 2017, sewaktu masih sekolah SMA.

Sebelum memutuskan menikah, Norma Risma dengan mantan suami sempat berpacaran.

Advertisement

“Kita pacaran, terus 2021 bulan 4 kita nikah,” ungkap Norma Risma, dikutip himpun.id dari unggahan video di Kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu 1 Januari 2023.

Diungkapkan Norma Risma, pasca menikah dengan suaminya, ia bersama suami tinggal dengan di rumah sang ayah.

“Awalnya kita masih tinggal di Rumah bapakku.

Awal Norma Risma Mengetahui Hubungan Mantan Suami dengan Ibu Kandung

Dibeberkan Norma Risma, sebelum menikah dengan suaminya, pada tahun 2020, ia pernah mendapati chat antara mantan suaminya dengan ibu kandungnya, yang diduga berisi chat yang tak pantas.

“Waktu 2020, aku pernah mergokin chat ya, bukan ngeliat secara langsung. Mereka itu (ibu kandung dengan mantan suami) udah pernah berhubungan,” tutur Norma Risma.

Diungkapkan Norma Risma, awal ia mengetahui chat antara mantan suaminya dan ibu kandung itu saat memeriksa hanphone mantan suami.

“Waktu itu kan aku pulang kerja, dijemput kan sama dia (mantan suami). Aku suka cek handphonenya, whatsAppnya, aku buka, terus ada whatsApp dari ibuku,” beber Norma Risma.

Setelah memeriksa isi pesan whatsap itu, kata Norma Risma, ia mendapati, ada isi chat yang diduga mengarah ke hubungan seks.

“Aku buka kan (pesan whatsapp), mereka suka ngomongin apa sih?, akhirnya situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kayak berhubungan seks gitu,” ungkap Norma Risma.

Mengetahui kejadian dugaan perselingkuhan mantan suaminya dengan ibu kandung itu, Norma Risma langsung marah pada mantan suaminya.

Namun, mantan suaminya mengelak, dan tidak mengakui dugaan perselingkuhan itu.

“Aku bilang, ini aku waktunya apa?, kamu berhubungan sama emak?,” tanya Norma Risma pada matan suaminya.

“Enggak, enggak, itu masalah paham,” jawab mantan suami, ditiru katanya oleh Norma Risma.

Setelah itu, kata Norma Risma, hanphonenya direbut oleh mantan suaminya, dan isi chat itu dihapus oleh mantan suami.

“Direbut handphonenya, terus dihapusnya sama dia (chat). Jadi kan aku kayak enggak punya bukti,” jelas Norma Risma.

Dikatakan Norma Risma, ibunya juga sempat mengatakan bahwa yang terjadi itu hanya salah paham.

“Akhirnya aku ribut sama (mantan suami), malam itu nah ibuku keluar dari kamar, bilang enggak, itu masalah paham,” ungkap Norma Risma.

Setelah kejadian itu, Norma Risma akhirnya memutuskan untuk percaya lagi kepada mantan suaminya, meski dalam hatinya ada keraguan.

Selang beberapa waktu pernikahan, Norma Risma dan suaminya pindah dan tinggal di rumah kontrakan.

Kronologi Penggerebekan Dugaan Perselingkuhan Ibu Kandung Norma Risma

Diceritakan Norma Risma, seiring berjalannya waktu, ternyata mantan suaminya dan ibu kandungnya masih ada hubungan.

“Sampai akhirnya kemarin di grebek sama warga, tahun ini (2022) bulan November tanggal 15,” kata Norma Risma.

Dikatakan Norma Risma, saat penggerebekan oleh warga yang mendapati, mantan suami dan ibu kandungnya itu, Norma Risma ada di luar bekerja.

“Waktu itu aku kan kerja, aku punya usahakan mie ayam, jadi bapak lagi beli bahan-bahan ayam ke Jakarta, jadi jam 1 itu bapak pergi ke Jakarta,” kisah Norma Risma.

Menurut saksi mata kata Norma Risma, ibu kandungnya masuk ke rumah kontrakan tempat tinggal Norma Risma.

“jam 1 siang (ibu Norma Risma masuk ke rumah kontrakan). Terus udah gitu dilihatin kan, kok masuk ke rumah ini orang lama banget enggak keluar-keluar,” terang Norma Risma meniru kata saksi.

Kondisi Norma Risma Pasca Penggerebekan

Norma Risma mengaku masih kepikiran dengan musibah yang menimpa dirinya.

Meski sudah satu bulan lamanya ia berpisah dengan suaminya, Norma Risma mengaku tidak mudah mengiklashkan.

Baca juga:Tegas ! Kapolres Boalemo Ingatkan Penambang Liar Tidak Melakukan Aktifitas

Norma Risma juga mengatakan untuk bangkit dari keterpurukan yang dia alami sangat sulit.

“Masih kepikiran aja gitu sih. Masih kepikiran. Udah satu bulan sih ya, tapi kan nggak mudah lah gitu aku untuk untuk ikhlas, untuk bangkit gitu masih naik turunkah perasaan aku,” ungkap Norma Risma. (HP1)

Sumber: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo
Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini