32.1 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

Cegah Tindakan Kriminalitas, Polsek Kota Timur Rutin Patroli Malam

HIMPUN.ID – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kota Timur, Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur, rutin melaksanakan patroli malam, diwaktu rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Seperti terlihat Sabtu Malam (17/7/2021), setelah mengikuti apel, Kapolsek Kota Timur Ipda. M. Ibnu Katsir Rizka, bersama anggota lainnya langsung melaksanakan patroli yang di fokuskan pada tempat-tempat rawan gangguan kriminalitas.

Sosialisasi terkait Protokol Kesehatan

Selain itu, personel yang dipimpin langsung oleh Ipda. M. Ibnu Katsir Rizka ini, melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, sebagai upaya peningkatan kedisiplinan masyarakat, dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran virus covid 19.

“Dalam pelaksanaannya, selain menyusuri jalan utama dan yang sering terjadinya kriminalitas, kami juga mengunjungi tempat keramaian, dan membubarkan kerumunan warga, mengingat waktu aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah lewat,” terang Ipda. M. Ibnu Katsir Rizka.

Patroli Polsek Kota Timur Akan terus Dilakukan

Terakhir, ia menyampaikan, patroli rutin personil Polsek Kota Timur, akan terus dilakukan, bahkan ditingkatkan.

“Ini semata-mata untuk mencegah hal-hal yang dapat menggangu ketertiban umum, maupun Kambtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Kota Timur, Kota Gorontalo. Sehingga warga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman,” pungkasnya.

Reporter : Rihol Igirisa

 

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia