30.1 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Eka Putra Noho: Bantuan KUBE Berdasarkan Proposal yang Dimasukkan

HIMPUN.ID – Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho mengungkapkan, penyerahan bantuan untuk kelompok usaha bersama (KUBE) ini berdasarkan proposal yang dimasukkan kelompok, kepada Dinas Trasmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boalemo.

“Melalui Dinas Nakertrans Boalemo kami menyerahkan bantuan KUBE kepada Kelompok perbengkelan di desa Modelomo, dan bantuan ini tentunya sesuai proposal yang masuk, sehingga ditindaklanjuti oleh Dinas dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan mengurainya angka pengangguran ataupun kemiskinan,” jelasnya saat menyerahkan bantuan kepada KUBE, Senin 29 November 2021.

Pesan Ketua DPRD Boalemo

Eka Putra Noho, berharap bantaun kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, dimanfaatkan dengan baik.

Eka juga berpesan agar bantuan tersebut dikelolalah dengan baik, terukur dan terarah sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.

“Dengan bantuan ini diharapkan seluruh anggota KUBE dapat lebih berdaya dan pendapatan jadi lebih meningkat sehingga keluarganya bisa menjadi lebih sejahtera,” harapnya.

Advertisement

Untuk diketahui, pemerintah Kabupaten Boalemo yang terus memberikan perhatian terhadap peningkatan perekonomian melalui berbagai bantuan sosial harus disambut baik oleh masyarakat.

Masyarakat diminta memanfaatkan berbagai bantuan yang terus dikucurukan itu untuk meningkatkan taraf perekonomian.

“Dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, ini merupakan salah satu langkah dari pemerintah daerah Boalemo dengan memberikan bantuan Kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) perbengkelan di desa Modelomo,” kata Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho. (AM)

Advertisement

Advertisement
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia