32.1 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

Melalui Rakorev, Bupati Indra Bahas Pelaksanaan Program Pembangunan Daerah

HIMPUN.ID – Melalui Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama Pimpinan OPD, serta Kepala Bagian, diikuti para Asisten, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, bahas pelaksanaan program-program pembangunan di Daerah, bertempat di Aula Tinepo, Senin (1/2/2021).

Dalam keterangannya, Bupati Indra menjelaskan, rapat rutin yang diselenggarakan setiap hari senin tersebut, merupakan rapat koordinasi, untuk membicarakan segala hal, yang berkaitan dengan pelaksanaan program-program di Lapangan, baik itu seputar hambatan, atau tantangan yang dihadapi.

“Rapat itu tentu penyampaian terkait evaluasi yang teman-teman telah laksanakan, dengan begitu saya bisa mendapat masukan dan kita bisa pecahkan secara bersama-sama,” jelas Bupati.

Ia berharap, dengan rapat rutin itu, bisa mendapatkan jalan keluar, atau solusi, jika ada persoalan-persoalan yang di hadapi dalam penyelenggaraan pembangunan, dan kemaslahatan.

“Dan kalau ada, kita juga bisa pecahkan secara bersama-sama,” harap Indra.

Dengan begitu, terang Bupati, bisa memperkecil persoalan-persoalan yang di hadapi oleh semuanya, “dan ini dimaksudakan untuk kelancaraan percepatan-percepatan program pelaksanaan pembangunan yang ada di Daerah.”

“Itu harapan saya. Saya juga berharap dengan adanya rapat koordinasi, bisa menciptakan kekompakan semua aparat, pimpinan bisa solid. Karena kalau kita bekerja secara bersama-sama, setiap pekerjaan bisa selesai, dan tidak membutuhkan waktu yang lama,” pungkasnya.

Reporter : Mohamad Yusrianto Panu

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia