27.8 C
Jakarta
Kamis, Juli 25, 2024

Buy now

Sesungguhnya Allah itu Dekat, Aa Gym: Tidak akan ada yang Dapat Disembunyikan

HIMPUN.ID – Setiap umat Muslim pasti ingin dekat dengan Allah SWT. Dengan dekat dengan Allah, tentu membuat seseorang tenang dan merasakan kedamaian dalam dirinya.

Untuk mendekatkan diri kepada Allah, jalannya adalah mengikuti perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Dijelaskan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym melalui unggahan di akun Instagramnya, dikutip himpun.id Selasa 28 Desember 2021, ia menuturkan, Allah itu dekat di antara kita.

Baca juga:21 Makanan Bisa Jadikan Otak Sehat dan Tajam

Sahabatku yang baik, sesungguhnya Alloh itu Dekat di antara kita, dan tidak ada satu pun yang dapat terlewatkan oleh Penglihatan Alloh Ta’ala dari segala perbuatan yang sudah kita lakukan. Tidak akan ada yang dapat disembunyikan dan juga tidak ada yang dapat terlupakan oleh Alloh Subhanahu Wa Ta’ala,” tulis akun Instagram @aagym.

Maka dari itu apa yang membuat kita tidak mau mengangkat tangan kita untuk berdoa kepada Alloh? Padahal kita bisa meminta kebaikan, ketenangan, kebahagiaan dan juga keistiqomah dalam iman.”

Dalam pamflet yang diunggah di akun Instagram @aagym menuliskan, firman Allah SWT (Q.s Al-Baqarah: 186) sebagai berikut:

وَاِذَا سَاَلَكَ عِبَادِيْ عَنِّيْ فَاِنِّيْ قَرِيْبٌ ۗ اُجِيْبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ اِذَا دَعَانِۙ فَلْيَسْتَجِيْبُوْا لِيْ وَلْيُؤْمِنُوْا بِيْ لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُوْنَ

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku Kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka memperoleh kebenaran.”

Sumber: Instagram/@aagym
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia