33.9 C
Jakarta
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Steve Ahaliki Jadi Plt Camat Paguyaman, Sherman Harap Berikan Pelayanan Terbaik

HIMPUN.ID -Steve Ahaliki kembali dipercayakan sebagai Pelaksanaan Tugas (Plt) Camat Paguyaman, oleh Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu.

Hal itu ditandai dengan penyerahan SK Pelaksana Tugas Camat Paguyaman kepada Steve Ahaliki, bertempat di ruang kerja Bupati Boalemo, Senin 3 Juni 2024.

Disamping itu, Steve Ahaliki masih menjabat sebagai Camat Paguyaman Pantai.

Adapun, penyerahan SK, disaksikan Plt. Sekretaris Daerah Supandra Nur, Asisten III Syafrudin Lamusu, Kepala BKPSDM Boalemo rahmat Biya, dan para pimpinan OPD.

Pada Kesempatan itu, Steve Ahaliki menyampaikan terima kasih kepada penjabat Bupati Boalemo yang telah memberikan kepercayaan penuh sebagai pelaksana tugas Camat Paguyaman.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya kepada Pj. Bupati Boalemo yang telah mempercayakan kepada saya sebagai pelaksana tugas camat Paguyaman,” ucapnya.

Baca juga:Puskesmas Paguyaman Pantai Laksanakan kick off intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Steve mengatakan, Kepercayaan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada dirinya selaku pelaksana Tugas camat Paguyaman akan dilaksanakan dengan baik.

“Jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan pertanggung jawabkan,” katanya.

Harapan Penjabup Sherman

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, berharap kepada Camat Paguyaman Pantai Steve Ahaliki yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas Camat Paguyaman agar dapat menjaga amanah ini dengan baik.

“Plt Camat harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi tahun ini ombudsman RI perwakilan Provinsi Gorontalo akan melaksanakan penilaian pelayanan publik di Kabupaten Boalemo,” tutup Sherman