27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Peduli Kemanusiaan, Fraksi Golkar Boalemo Salurkan Bantuan

HIMPUN.ID, BOALEMO – Fraksi Golkar Boalemo bersama pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Boalemo, mengunjungi kediaman keluarga Rinto Utina, korban rumah rusak yang tertimpa pohon beberapa waktu lalu di Desa Tangkobu, Kecamatan Paguyaman, Minggu 07 November 2021.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian para kader partai besutan Airlangga Hartarto, dalam rangka menyerahkan santunan untuk keluarga korban.

Pada kesempatan tersebut, Lahmudin Hambali, selaku Wakil Ketua DPRD Boalemo dan pimpinan rombongan, berharap agar keluarga Rinto Utina tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan.

“Dibalik setiap musibah, pasti ada hikmahnya, tidak terkecuali untuk keluarga Pak Rinto, Insya Allah pak Rinto dan keluarga tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan ini,” harap Lahmudin.

Ketua DPD II Golkar Boalemo Harap Masyarakat Waspada Terhadap Kondisi Cuaca Akhir-Akhir Ini

Disamping itu, Ketua DPD Golkar Boalemo tersebut, menitipkan pesan kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan kondisi dan cuaca akhir-akhir ini.

“Kita harus tetap waspada, kondisi cuaca kita akhir-akhir ini sedang tidak kondusif. Perhatikan kondisi lingkungan sekitar kita,” ungkap Lahmudin.

Pada kunjungan tersebut, turut hadir Ketua Fraksi Golkar Iwan Woluwo, Ketua IIPG Ny. Rina Sarkam Hambali, serta pengurus DPD II Golkar Boalemo, pengurus KPPG Boalemo, dan Pengurus IIPG Boalemo.

Reporter: Arten Masiaga