Peduli Korban Banjir, Wakil Ketua DPRD Boalemo Serahkan Bantuan

Wakil Ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna (tengah) Didampingi Kades Piloliyanga saat menyerahkan bantuan sembako pada korban banjir (Foto/PJS Boalemo)

HIMPUN.ID – Peduli Korban Banjir yang terjadi di Wilayah Kecamatan Tilamuta, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Muslimin Haruna menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jumat 30 Desember 2022.

“Syukur Alhamdulillah saya bisa berbagi dan dapat menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Boalemo belum lama ini, khususnya di Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta,” kata Muslimin.

Baca juga:Theme Song Moderasi Beragama jadi Lagu Wajib di Ajang Kemenag Idol

Muslimin menjelaskan, bantuan yang diserahkan yakni, kompor gas, tikar, bantal tidur serta sembako.

“Bantuan yang saya salurkan ini, sesuai dengan data yang diberikan oleh pemerintah desa. Jadi kebutuhan warga yang dimasukan kepada saya, itu yang kami upayakan dan diserahkan langsung kepada warga korban banjir,” jelas Muslimin.

Kades Piloliyanga Sampaikan Terima Kasih Pada Wakil Ketua DPRD Boalemo

Sementera itu, Kepala Desa Piloliyanga Hasan Patamani mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Boalemo, Muslimin Haruna, yang sudah membantu memenuhi kebutuhan dan keluhan warga korban banjir di Desa Piloliyanga.

Advertisement

“Selaku pemerintah Desa Piloliyanga, kami ucapkan terima kasih kepada Aleg Muslimin Haruna yang begitu peduli dan membantu sebagian kebutuhan warga korban banjir. Kami doakan bapak sehat selalu agar bisa mengawal aspirasi dan keluhan rakyat serta bisa terpilih kembali,” tutup Kades Piloliyanga. (Rls/PJS)

Editor: Abdurrahman Agunta
Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini